Don't Miss
Agen Bola

Lawan Sunderland, Carrick Andalkan Anthony Martial

Majalah bola – Menjelang pertandingan melawan Sunderland yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, salah satu pemain Manchester  United, Michael Carrick berharap rekannya, Anthony Martial dapat kembali menampilkan penampilan yang gemilang.

Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United, Martial memang dapat dikatakan tampil secara maksimal. Pasalnya, pemain yang berusia 20 tahun tersebut telah menyumbangkan satu gol dan juga assist. Hal tersebut membuat Carrick yakin Martial akan dapat membawa skuat Setan Merah saat bertandang ke markas Sunderland akhir pekan nanti.

Dalam laman resmi klub Carrick memberikan pujian kepada Martial dengan mengatakan bahwa penampilan rekannya sangat bagus belakangan ini.

Martial juga menambahkan bahwa Martial sebenarnya bukan pemain dengan tipe pelari. Akan tetapi, kecepatan sang pemain kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. Menurut Carrick Martial memang luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Kemampuannya sangat besar. Dia jelas punya potensi. Lupakan soal usia karena ia bermain baik. Untuk menjadi pemain berpengaruh pada usianya, dengan harapan ada di pundaknya dan bagaimana ia menghadapinya, sangat luar bisa,” ujar Carrick.

Seperti yang diketahui, Manchester  United hingga kini masih berada di posisi ke lima klasemen sementara dengan dan masih tertinggal enam poin dari sang rival Manchester City yang berada di posisi teratas klaemen Premier League.