Don't Miss
Agen Bola

Lawrenson Puji Performa Apik Sakho

Majalah bola – Eks defender Liverpool, Mark Lawrenson, memberikan pujiannya atas performa apik Mamadou Sakho dan menyebutnya sebagai seekor binatang buas.

Sakho bergabung dengan Liverpool dari PSG pada tahun 2013 lalu. Awalnya dia sempat menjalankan start yang tidak bagus di klub Merseyside tersebut. Pasalnya walau tampil lugas dan taktis, manajer lama Liverpool, Brendan Rodgers, kerap mencadangkannya.

Akan tetapi kini manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, lebih memilih untuk mempercayai bek asal Prancis itu untuk menjadi duet Martin Skrtel. Ia pun sudah membuktikan dalam tiga laga awal manajer asal Jerman itu, ia mampu tampil solid.

Penampilan Sakho itu pun akhirnya memancing pujian dari Lawrenson. “Para fans menyukai aksi larinya ketika ia mengalahkan tiga atau empat pemain lawan,” ujar Lawrenson. Mereka benar-benar menyukainya, dan sebagai hasilnya performa Sakho meningkat. Hal itu juga membantunya tampil secara reguler. Hal itu sudah membuat perbedaan masif dalam permainannya,” ujarnya pada Liverpool Echo.

“Yang jelas sekarang adalah, Sakho merupakan seekor binatang buas. Ia memang masih akan mengalami momen di mana ia terlihat ceroboh dan ia akan selalu membuat kesalahan. Namun ia akan menjadi sosok yang dipuja banyak orang,” tandas Lawrenson.