Don't Miss
Agen Bola

Lazio Bidik Pemain Kunci Bek Dnipro

Majalah bola – Lazio dikabarkan tertarik untuk mendapatkan bek Dnipro Douglas di bursa transfer Januari mendatang, demi memperkuat kekuatan mereka di lini pertahanan.

Bek tengah itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Olimpico di musim panas ini, namun ketertarikan Lazio tidak mereka lanjutkan hingga ke penandatangan kontrak. Namun kini Lazio membutuhkan tambahan pemain baru di lini pertahanan, setelah masalah cedera menghantam mereka.

Lazio tidak akan diperkuat oleh Stefan de Vrij, di mana pemain asal Belanda itu masih dalam masa pemulihan cedera lutut yang dideritanya saat jeda internasional pada bulan September lalu. Diperkirakan ia akan absen di sebagian besar musim ini setelah menjalani operasi, yang berarti Lazio membutuhkan tambahan kekuatan untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh pemain tersebut.

“Kami bertemu petinggi Galatasaray di musim panas, Mereka tidak serius dengan transfer Douglas dan mereka hanya bertanya tentang harga sang pemain. Saya juga tahu bahwa agen Douglas tengah mengadakan pembicaraan dengan Lazio,” ,” kata perwakilan Douglas, Malik Arutyunov.

“Kami akan membicarakannya selama pertandingan Liga Europa di Roma. Sebuah transfer pinjaman terlihat tidak mungkin dan pemain tidak ingin pindah jika itu bukan transfer permanen. Dia bernilai sekitar 7 juta euro, namun kita harus melihat siapa yang akan membuat penawaran terbaik,” tambahnya.