Agen Bola

Lazio Tanpa Stefan De Vrij Selama Enam Bulan

Majalah bola – Lazio terpaksa harus kehilangan Stefan De Vrij untuk waktu yang cukup lama. Bek asal Belanda itu harus absen selama enam bulan usai menjalankan operasi pada lututnya.

De Vrij menggangu cedera pada lutut kirinya di sepanjang musim ini. Cedera tersebut didapat De Vrij saat memperkuat timnas Belanda di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Islandia pada 3 September lalu.

Usai laga tersebut, De Vrij sempat kembali tampil untuk melawan Turki tiga hari kemudian. namun pemain berusia 23 tahun itu cuma bermain selama 45 menit sebelum ditarik keluar lagi.

Pada awalnya, Lazio berharap De Vrij tidak perlu naik meja operasi. Tapi kondisi De Vrij tidak kunjung membaik sampai akhirnya perlu dioperasi. Butuh waktu enam bulan untuk pemulihan, De Vrij diperkirakan tidak akan tampil lagi di sisa musim ini.

“Lazio ingin mengumumkan bahwa Stefan De Vrij sudah menjalani operasi di lutut kirinya di Rumah Sakit AZ Monica di Antwerp pada Rabu pagi, “demikian bunyi pernyataan Lazio di situs resminya.

“Operasi, yang dilakukan oleh Dokter Lagae, berjalan sukses dan proses pemulihannya diperkirakan berlangsung enam bulan,” lanjut pernyataan tersebut.