Don't Miss
Agen Bola

Legenda United Sarankan Tim Sherwood Yang Gantikan Van Gaal

Majalah Bola – Manchester United sedang mencari pelatih anyar yang akan didatangkan pada musim depan. Menurut salah satu legenda United, Paul Parker, dirinya lebih memilih Tim Sherwood dari pada Jose Mourinho untuk mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United.

United menjalani musim yang buruk di tahun kedua jabatan Louis van Gaal. Manchester United diprediksi akan berakhir dengan raihan angka di bawah 60, atau terendah sejak 1991. Terkini, mereka dikalahkan dengan skor 2-1 oleh Sunderland pada akhir pekan lalu.

Kabar yang terbaru, Mourinho akan ditunjuk untuk menggantikan Van Gaal di akhir musim. Akan tetapi, Parker menilai Mourinho bukan pelatih yang tepat, melainkan Sherwood, arsitek yang Sedang naik daun seiring dengan bagusnya penampilan Aston Villa.

“Mourinho datang dalam kondisi krisis dan membalikkan itu semua adalah hal yang tidak mungkin. Itu adalah sesuatu yang belum pernah dia lakukan dalam kariernya. Dia banyak kehilangan kehormatan dalam sepakbola, dan saya yakin para pemain United benci ide dia menjadi pelatih,” ugnkap Parker

“Melihat tak bahagianya para pemain sekarang, mereka seharusnya membawa Tim Sherwood sekarang juga atau nanti akhir musim. United membutuhkan seseorang yang lembut terhadap pemain,” lanjutnya.