Don't Miss
Agen Bola

Leicester City 1-0 Southampton, Leicester City Semakin Percaya Diri Melangkah Menjadi Juara Musim Ini

Berita bola- Leicester City kembali mencatatkan kemenangan saat menjamu Southampton dengan skor 1-0 pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris, Minggu 3 April. Satu-satunya gol The Foxes itu diciptakan Wes Morgan.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri menyambut dengan gembira kemenangan tersebut. Pelatih asal Italia tersebut menyebut mimpi Leicester untuk meraih gelar musim ini semakin mendekati kenyataan.

“Mencatatkan cleansheet, tiga poin, selangkah demi selangkah. Ini adalah hasil fantastis buat kami karena kami tahu Southampton datang ke markas kami dengan penuh percaya diri, dan kami berhasil mendapatkan kemenangan” ujar Ranieri.

“Saya menikmati banyak hal ketika kami menjaga clean sheet. Kami bermimpi jika kami melawan dapat melakukan sesuatu dan kami harus terus berjuang. Sangat penting untuk tetap semangat dan menjaga diri kami tetap selalu berusaha,” sambungnya.

Berkat kemenangan ini, Leicester semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 69 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua klasemen.