Agen Bola

Leicester City Akan Bertemu Barcelona di ICC

Berita Bola – Saat ini Leicester City menjadi pemuncak klasemen Premier League, dan mereka berpeluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan bertemu klub-klub besar. Namun, sebelum itu musim panas nanti The Foxes bakal mengikuti ajang International Champions Cup (ICC).

ICC merupakan turnamen pramusim yang digelar di beberapa negara seperti China, Australia, Amerika dan Eropa yang kini telah masuk edisi keempat. Dan dalam ajang ini, Leicester memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Dalam kompetisi tersebut, Leicester akan berduel dengan Celtic pada tanggal 23 Juli mendatang di Glasglow, setelah itu akan menghadapi PSG di Los Angeles 30 Juli. Selain itu, laga yang paling ditunggu antara Leicester dengan Barcelona akan di langsungkan di Stockholm pada 3 Agustus nanti.

Selain Leicester, wakil dari Inggris lain yang akan ikut dalam ajang ini adalah Liverpool dan Chelsea. Sementara dari Italia ada Inter Milan dan AC Milan.

Sementara itu, klub lain seperti Tottenham Hotspur, Juventus dan Atletico Madrid akan menjadi tamu Melbourne Victor dalam laga-laga yang akan dilangsungkan di Melbour Cricket Ground, Australia.