Agen Bola

Leicester City Berpeluang Meraih Titel Liga Primer Inggris

Berita bola- Leicester City berpeluang meraih titel Liga Primer Inggris pertamanya. Sebab peluang itu kian terbuka seandainya Tottenham Hotspur yang berlaga dengan Chelsea gagal meraih kemenangan, maka peluangnya untuk menang akan segera tercapai.

Total poin yang dikoleksi Leicester sampai saat ini 77 poin atau memiliki gap delapan poin dari Spurs. The Foxes julukkan Leicester yang tampil sangat fenomenal pada musim ini. Tim polesan Claudio Ranieri akan segera berhasil menjadi juara di tanah Britania. Padahal dari dari berbagai klub bisa saja meraih gelar tersebut.

Dari 36 laga yang sudah dijalani, Leicester baru menelan tiga kekalahan. Sisanya, mereka mampu menang 22 kali dan imbang 11 kali.Striker Jamie Vardy menjadi aktor penting cemerlangnya peforma Leicester. Ia mampu menorehkan 22 gol dan menjadi top skorer di Leicester.Peran Riyad Mahrez juga tidak kalah krusial.Gelandang serang 25 tahun itu sudah mengoleksi 11 assist dan mengoleksi 17 gol.

Total poin yang sudah dikumpulkan oleh Leicester sampai pekan ke-36 ialah 77 poin.Sampai pekan ke-36, Leicester meraih 22 kemenangan, menelan tiga kekalahan, dan 11 kali imbang.

Sampai pekan ke-36, Leicester sudah memasukan 64 gol dan kemasukan 34 gol. Gol Leicester hanya kalah dari Manchester City (68 gol) dan Spurs (65 gol).