Agen Bola

Leicester City Terlibat Dalam Skandal Pemakaian Doping

Berita Bola – Tersiar kabar bahwa sejumlah pemain Leicester City terlibat dalam skandal pemakaian obat pendongkrak stamina atau doping. Dalam laporan yang beredar, dikatakan setidaknya terdapat 150 atlet yang terlibat dalam kasus ini.

Menurut kabar yang dilansir The Sunday Times, para pemain yang menggunakan doping termasuk pemain di klub pemuncak klasemen Premier League saat, Leicester. Selain itu ada juga nama-nama di klub seperti Birmingham City, Arsenal, dan Chelsea.

Laporan tersebut tidak secara gamblang menyebutkan apakah pemain yang dituduh masih bermain di klub yang tersebut di atas atau sudah hengkang. Selain itu, klaim dari dokter soal kasus doping ini juga masih dipertanyakan.

Tapi di sana tertulis bahwa tim dokter yang mengungkap kasus ini mengaku telah memeriksa sejumlah atlet di berbagai bidang olah raga termasuk petinju dan pemain tenis.

Masalah doping dalam dunia olahraga memang tengah marak dibicarakan akhir-akhir ini. Bulan lalu, petenis dunia Maria Sharapova ditemukan menggunakan doping dan harus mendapat hukuman larangan bermain.