Don't Miss

Leicester Dengan Rooney Takkan Di tukar Ranieri

Berita Bola – Leicester City akan menghadapi partai berat kontra Manchester United di pekan 6 Premier League. Laga tersebut akan tersaji di Old Trafford, Sabtu 24 September 2016 mendatang.

Jelang laga, bomber Setan Merah, Wayne Rooney menjadi perbincangan menyusul performanya yang buruk di beberapa pertandingan terakhir. Atas kondisi tersebut, pemain asal Inggris ini dikabarkan tidak akan turun di pertandingan tersebut.

Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, pasang badan dengan memuji talenta Rooney. Namun, ketika ditanya mengenai peluang Rooney untuk bergabung ke Leicester, Ranieri dengan santai menolak.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, Rooney sang juara. Namun, saya mencintai pemain saya saat ini, dan tidak ada tempat untuknya di sini,” kata Ranieri seperti dilansir Fourfourtwo.

“Saya tidak akan menukar pemain saya dengan yang lain. Saya yakin dengan kualitas mereka, dan saya pikir kami akan memiliki musim yang bagus,” tutur dia.

Sebelumnya, Leicester mendapat kekalahan di laga terakhirnya. Bertemu Chelsea di ajang Piala Liga Inggris, Rabu 21 September 2016 lalu, The Foxes menyerah dengan skor 2-4. (one)

agen bola