Agen Bola

Leicester Mulai Incar Striker Andalan Wales

Berita B0la – Striker andalan tim nasional Wales, Hal Robson-Kanu dikabarkan kini sedang masuk dalam radar transfer juara Premier League musim lalu, Leicester City. Ketertarikan klub berjuluk The Foxes tak lepas dari penampilan apik Robson-Kanu selama di Piala Eropa 2016.

Di Piala Eropa kali ini, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencetak dua gol dan sukses memberi andil membawa Wales menuju semifinal. Pencapaian yang cukup luar biasa, karena ini memberi sejarah baru bagi Wales.

Peluang Leicester menggaet Robson-Kanu cukup besar. Sebab, saat ini masa depannya di Reading sudah tak jelas. Statusnya pun kini sebagai pemain bebas transfer.

Meski sudah erat dikaitkan, namun sang pemain masih belum mau berbicara banyak. Dia mengaku masih ingin fokus di Piala Eropa agar bisa mengantarkan Wales menuju partai puncak dan menjadi juara.

“Sebagai pemain, fokus saya hanya kepada pertandingan berikutnya, dan kami benar-benar serius menghadapi itu. Soal lain akan terlihat jelas setelahnya (Piala Eropa),” ujar Robson-Kanu.

Kebutuhan pemain baru bagi Leicester cukup penting. Meski pemain lama belum ada yang hengkang, namun tanda-tanda akan adanya perpindahan pemain cukup nyata.

N’Golo Kante dan Riyad Mahrez adalah dua nama skuad asuhan Claudio Ranier musim lalu yang ditaksir klub-klub besar. Namun, keduanya masih bungkam soal masa depannya nanti.