Don't Miss
Agen Bola

Leicester Resmi Perpanjang Kontrak Dua Asisten Claudio Ranieri

Majalah Bola – Demi menjaga stabilitas tim musim depan, Leicester City kabarnya tak keberatan memperpanjangn kontrak dua asisten manajernya yakni Craig Shakespeare dan Steve Walsh.

Dua sosok tersebut dinilai turut ambil dalam kesuksesan Leicester City merengkuh gelar Premier League musim 2015/2016. Keputusan itu pun di sambut baik oleh sang manajer, Claudio Ranieri.

“Ketika saya datang ke klub ini, saya tak berharap banyak akan mendapatkan kelompok staf yang lengkap demi membantu kemajuan tim. Steve dan Craig merupakan sosok penting dibalik kesuksesan kami. mereka lihai dalam memahami pemain dan membantu mereka memahami filosofi saya,” kata Ranieri di situs resmi klub. “

“Mereka telah melakukan pekerjaan fantastis untuk klub ini dan saya senang mendengar mereka akan bertahan lebih lama bersama kami,” tuturnya.

The Foxs sukses mengejutkan mata sepakbola dunia berkat keberhasilan mereka merebut gelar juara Premier League musim ini dengan koleksi 81 poin di akhir musim, bahkan mereka unggul 10 poin dari saingan terdekatnya yaitu Arsenal.