Don't Miss

Leicester Siapkan Dana 15 Juta Pounds Untuk Mario Lemina

Majalah Bola – Jawara Liga Inggris, Leicester City tengah mengarahkan radarnya untuk gelandang Juventus, Mario Lemina di bursa transfer musim panas kali ini. Leicester tengah berupaya memperkuat skuat mengingat mereka akan tampil di Liga Champions musim depan.

Dengan banyaknya pemain bintang mereka yang mungkin hengkang karena diincar klub-klub kaya. Pemain internasional Gabon menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Turin dan kini Juventus telah merampungkan transfernya secara penuh dari klub Ligue 1 Marseille.

Meskipun baru dibeli Juventus, Gazzetta di Parma menyebut Leicester tetap akan berusaha untuk membajak Lemina dari Juventus dengan iming-iming dana transfer yang berlipat. Bos The Foxes, Claudio Ranieri adalah pengagum bintang muda yang berusia 22 tahun tersebut dan yakin Lemina akan menjadi senjata tambahan di lini tengah Leicester dengan kecepatan dan kekuatan fisik yang dimilikinya.

Namun, Juventus diperkirakan akan meminta mahar minimal 15 juta poundsterling untuk Lemina, atau dua kali lipat dari dana yang dibayarkan kepada Marseille sebesar 7 juta poundsterling untuk memboyong kolega Pierre-Emerick Aubameyang di timnas Gabon itu.

agen bola