Agen Bola

Leicester Tertarik Datangkan Robbie Brady Dari Norwich City

Majalah Bola – Klub Leicester City yang kini telah dilaporkan tengah menatap kemungkinan untuk mengeluarkan Robbie Brady dari Norwich City, pada bursa transfer musim panas nanti.

Brady sendiri yang masih memiliki kontrak dua tahun bersama Norwich dan saat ini sedang menjalankan tugas internasional bersama Republik Irlandia di ajang Euro 2016. Namun dengan kondisi Norwich yang bakal melakoni Divisi Championship pada musim depan.

Gelandang yang berusia 24 tahun tersebut dikabarkan sudah siap hengkang karena tidak ingin bermain di kasta kedua Liga Inggris tersebut. Dan Leicester menjadi tim terdepan yang berambisi mendapatkan tanda tangan pemain produk akademi Manchester United tersebut.

Namun, berdasarkan Transfer market, Brady yang saat ini memiliki nilai jual sekitar 6 juta poundsterling. Entah kebetulan atau tidak, yang pasti The Foxes asuhan Claudio Ranieri saat ini sudah memiliki empat pemain hasil didikan akademi MU, mereka adalah Ritchie De Laet, Danny Simpson, Danny Drinkwater dan Matty James.

Ranieri juga baru saja mendatangkan kiper anggota skuat Jerman pemenang Piala Dunia 2014 Ron Robert Zieler yang juga penah merasakan sentuhan akademi MU. Zieler bergabung bersama skuat muda Setan Merah medio 2005-2008, sebelum naik kelas ke tim senior pada 2008 – 2010, namun akhirnya harus pergi dari Old trafford tanpa sekali pun bermain.