Agen Bola

Leonardo Menyuruh Ibrahimovic Memilih Klub Yang Membuatnya Bahagia

Bolaviking.com – Mantan pelatih AC Milan dan direktur Paris Saint-Germain Leonardo yakin striker Zlatan Ibrahimovic harus membuat keputusan tentang masa depannya berdasarkan di mana ia bisa bahagia bermain sepak bola.

Ibrahimovic menghabiskan waktu dua tahun dengan Milan sebelum menuju ke Prancis, di mana ia telah memenangkan trofi  Ligue 1 sebanyak tiga kali berturut-turut, namun kini muncul laporan bahwa ia berpeluang kembali ke San Siro.

Dan Leonardo, yang bertanggung jawab membawa pemain berusia 33 tahun itu ke Parc des Princes pada tahun 2012, mengatakan bahwa Zlatan harus menuruti keinginan hatinya dalam memilih tempat untuk bermain musim depan demi menjaga kariernya.

“Pada titik ini dalam kariernya, Ibra harus melakukan sesuatu yang dia inginkan dan pergi ke mana ia dapat merasa baik. Saya pikir itu penting baginya, bahkan walau sebenarnya Ibrahimovic adalah orang yang sangat rasional,” ujar Leonardo.

Terlepas di mana ia akan memilih klub tempat bermain-nya musim depan, Leonardo menegaskan pemain asal Swedia itu akan tetap menjadi sosok tangguh di lapangan di rekan-rekannya dan lawannya

“Saya selalu ingin seseorang seperti Ibrahimovic di tim saya. Dia meningkatkan tim dari sudut pandang teknis maupun psikologis. Semua rekan satu timnya merasa lebih percaya diri jika ada dia di tim,” tambahnya.