Agen Bola

Leverkusen Resmi Mendatangkan Kevin Volland dari Hoffenheim

Majalah BolaBayer Leverkusen yang mendapatkan tambahan kekuatan di lini depan setelah mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Kevin Volland dari Hoffenheim untuk kontrak selama lima tahun.

Volland yang enam kali membela Timnas Jerman dan membantu Hoffenheim terhindar dari degradasi di Bundesliga di musim ini. Namun, Volland yang ingin tampil di Liga Champions akhirnya mengambil keputusan untuk bergabung dengan Bayer Leverkusen di Bay Arena mulai Juli nanti.

Saya sangat nyaman berada di Hoffenheim dan memperpanjang kontrak saya di sana tahun lalu walaupun memiliki pilihan lain,” ucapnya. Tapi saya ingin mengambil kesempatan untuk beralih ke klub top seperti Bayer Leverkusen dan bermain di Liga Champions,” ujar Volland.

Bayer Leverkusen adalah klub yang ideal bagi saya untuk pengembangan lebih lanjut dan peluang internasional saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Leverkusen. Volland bergabung dengan Hoffenheim dari 1860 Munich pada 2011. Namun masih dipinjamkan ke Munich sampai awal musim 2012/13. Bersama Hoffenheim, Volland telah tampil sebanyak 132 kali di Bundesliga dan mencetak 33 gol.

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller mengatakan dengan kecepatan, kekuatan dan pengamatan yang bagus, dia akan meningkatkan sisi ofensif kami. Kami senang mampu menang melawan sejumlah pesaing dalam perburuan Volland. Nantinya Volland akan di duetkan dengan Javier Chicharito Hernandez di lini serang klub yang bermarkas di Bay Arena tersebut.