Don't Miss
Agen Bola

Lewandowski Mandul, Pelatih Polandia Santai

Berita Bola – Robert Lewandowski kembali gagal mencetak gol saat Polandia mengalahkan Swiss di babak 16 besar Euro 2016. Dengan demikian, bomber Bayern Munchen tersebut sudah tidak mencetak gol dalam tujuh pertandingan internasional.

Pelatih Polandia Adam Nawalka mengaku tidak terlalu mempermasalahkan Lewandowski masih belum menunjukkan ketajamannya di Euro 2016. Ia tetap menganggap Lewandowski pemain yang penting di tim.

“Robert Lewandowski melakukan pekerjaan fenomenal untuk tim ini. Dia pemain yang sangat penting untuk tim ini. Dia membantu tim untuk menjadi lebih baik, lebih kuat. Dia membantu mereka menjadi pemain yang lebih baik. Dan yang paling penting adalah hasil yang diraih tim, dan Robert adalah bagian dari tim,” kata Nawalka dilansir UEFA.

“[Lewandowski] fantastis dan kami sangat senang dia bisa bermain penuh – secara fisik dan mental – di setiap pertandingan. Dia menciptakan peluang untuk pemain lain dan menciptakan ruang bagi pemain lain. Saya yakin gol akan terjadi di pertandingan berikutnya, dan membuat lawan kami takut.”

Polandia menang atas Swiss lewat drama adu penalti setelah kedua tim bermain 1-1 di waktu normal. Jakub Blaszczykowski membuka skor buat Polandia tapi berhasil disamakan Xherdan Shaqiri.