Agen Bola

Lewat Adu Penalti Polandia Singkirkan Swiss

Berita bola- Polandia berhasil menjejak ke babak perempatfinal ajang Piala Eropa 2016. Setelah imbang 1-1 hingga 120 menit, Polandia menang adu penalti 5-4 atas Swiss. Berkat adu penaldi Polandia sekarang berhasil menyingkirkan Swiss.

Saat melakoni pertandingan di Stade Geoffroy Guichard, Sabtu (25/6/2016) malam WIB, Swiss dan Polandia bermain sama kuat hingga babak tambahan. Polandia unggul lebih dulu berkat gol Jakub Blaszczykowski di babak pertama pertandingan.

Blaszczykowski mencetak gol usai mendapatkan umpan dari Kamil Grosicki dari sisi sayap kiri. Gol itu tercipta lewat sebuah serangan balik cepat di menit 39.

Di babak adu penalti, semua eksekutor Polandia bisa menceploskan bola ke gawang. Grzegorz Krychowiak penendang terakhir polandia yang sukses mengirim bola masuk ke gawang, dan akhirnya Polandia Bisa menang berkat adu penalti dengan skor 5-4

Dengan kemenangan ini, Polandia masih menunggu pemenang laga antara Portugal melawan Kroasia yang akan  dihadapinya di babak perempatfinal.