Agen Bola

Lichtsteiner Bakal Susul Conte Ke Chelsea

Berita Bola – Lini pertahanan Chelsea segera ketambahan satu pemain baru pada musim panas ini. Dikabarkan bahwa bek Juventus sudah setuju untuk bergabung dengan klub London tersebut.

Pemain Juventus yang bakal merapat ke Stamford Bridge tersebut adalah Stephan Lichtsteiner. Dia bakal mengisi posisi bek kanan The Blues.

Emanuele Giulianelli, yang pertama kali mengungkapkan kemungkinan Lichtsteiner bergabung dengan tim besutan pelatih Antonio Conte tersebut.

Lewat akun Twitter-nya, Giulianelli mengklaim bahwa Lichtsteiner telah mencapai kesepakatan dengan The Blues pada Sabtu (28/5) kemarin. Namun transfer pemain 32 tahun tersebut baru akan diproses ketika Dani Alves sudah resmi ke Juventus. Nilai transfer Lichtsteiner dipercaya sebesar 11 juta pounds.

“Lichtsteiner sudah menyatakan ya pada Conte pada hari Sabtu. Ia akan pindah ke Chelsea ketika Dani Alves sudah resmi ke Juventus. 11 juta pounds harganya, kesepakatan 3 tahun,” tulis Giulianelli di akun Twitter-nya.

Lichtsteiner merupakan mantan pemain asuhan Antonio Conte saat di Juventus beberapa musim lalu. Sejak pindah dari Lazio pada tahun 2011, Lichtsteiner sudah tiga kali meraih Scudetto bersama Bianconeri.