Agen Bola

Liestiadi Tetap Puas Dengan Hasil Yang Didapat Oleh Anak Asuhnya

Majalah bola – Pelatih PSM Makassar tetap puas pada penampilan anak asuhnya meski gagal mencetak gol dalam waktu normal saat berhadapan dengan Mitra Kukar. Juku Eja menang adu penalti 4-3.

Dalam pertandingan Grup B yang digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (14/11) sore WIB, PSM dan Mitra Kukar bermain sama kuat 0-0 dalam 90 menit waktu normal.

Sesuai aturan turnamen, tidak ada hasil imbang. Pemenang pun harus ditentukan lewat adu penalti. PSM keluar sebagai pemenang dengan keungulan 4-3.

Pelatih PSM Makassar, Lietiadi, mengaku puas dengan kinerja para pemainnya meski tak berhasil mencetak gol di waktu normal.

“Secara keseluruhan saya sangat puas dengan kinerja pemain meski ada beberapa kelemahan yang masih terlihat. Seperti yang saya katakan sebelumnya, pertandingan pertama selalu sulit,” kata Liestiadi, usai pertandingan.

“Selalu sulit kenapa? Karena semua tim pasti memasang target untuk meraih poin dari pertandingan pertama. Sekali lagi saya puas dengan kinerja pemain, sempat kecolongan tapi mereka mampu bangkit dan tampil menekan sehingga skor sama,” tambahnya.

Meski mengaku puas dengan kinerja pemain, mantan pelatih Persegeres itu menyimpan beberapa catatan untuk bahan evaluasi sehingga dipertandingan selanjutnya para pemain tampil maksimal dan kembali meraih kemenangan.

“Ada beberapa lini yang akan saya evaluasi sehingga saat melawan Semen Padang nanti bisa tampil bagus lagi. Lini yang memerlukan perhatian husus untuk dievaluasi adalah lini belakang,” pungkasnya.