Don't Miss

Lingard Puji Rooney Sebagai Kapten yang Luar Biasa

Majalah bola – Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard menyampaikan pujiannya kepada sang kapten The Reds Devils, Wayne Rooney. Menurutnya, Rooney yang saat ini menjadi top skor Inggris sepanjang masa itu merupakan kapten tim yang cukup hebat dan contoh bagi semua pemain muda MU.

Anda dapat mengatakan kalau dia adalah seorang pemain kelas dunia. Dirinya mencetak banyak sekali gol, dia adalah kapten, dia memimpin tim, dia merupakan panutan bagi para pemain muda, “seru Lingard. Dirinya merupakan kapten yang sangat hebat. Saya berada di sampingnya sudah bertahun-tahun lamanya, “katanya.

Lingard adalah seorang gelandang 22 tahun yang merupakan pemain jebolan akademi MU sendiri. Usai menjalani masa peminjaman di sejumlah klub, musim ini Lingard bertahan di Old Trafford.

Ketika MU menghadapi Everton akhir pekan kemarin (17/10), Lingard diberikan waktu bermain setengah babak menggantikan Juan Mata. Setelah penampilan pertamanya tersebut, Lingard akan terus berusaha mendapatkan tempat di tim utama.

agen bola