Don't Miss
Agen Bola

Lini Belakang Real Madrid Masih Bermasalah

Majalah bola – Memperoleh hasil imbang 2-2 melawan Valencia memang tidak terlalu buruk untuk Real Madrid. Selain bermain di kandang lawan, pada laga ini Cristiano Ronaldo dan juga kawan-kawan harus bermain dengan 10 orang pemain.

Akan tetapi tetap saja ada catatan kepada penampilan anak asuh pelatih Rafael Benitez. Soroton tentu saja ditujukan kepada kinerja Sergio Ramos dan juga kolega di lini belakang. Kinerjannya belum juga membaik dalam beberapa laga terakhir.

Catatan Squawka menunjukkan kalau Madrid hanya memilik satu clean sheet dalam 10 laga terakhir La Liga. Dari laga tersebut, juga tercatat ada 16 gol yang bersarang ke gawang Keylor Navas. Pada kali terakhir Madrid clean sheet kala bentrok dengan Eibar.

1

Kesalahn yang paling mendasar tentu saja dengan cara mereka mngantisipasi serangan melalui umpan silang. Duet Pepe dan juga Ramos sering sekali lengah dalam mengawasi pengerakan lawan dalam menyambut umpan silang. Sepanjang musim mereka sudah kebobolan tujuh gol dari skema sundulan kepala. Terbanyak di antara tim La Liga lainnya.

2

Jadi, hal ini harus segera menjadi bahan evaluasi bagi Rafael Benitez dan staf pelatih Real Madrid lainnya.