Agen Bola

Lionel Messi Akan Divonis Pekan Depan

Majalah Bola – Seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona yakni Lionel Messi disidang lantaran penggelapan pajak di Barcelona. Awalnya Messi akan disidangkan oleh Otoritas Pajak SPanyol, namun karena kejadiannya dianggap terjadi di Barcelona, maka persidangan pun dilakukan di pengadilan setempat.

Jaksa umum merekomendasikan agar Lionel Messi dibebaskan usai menjalani empat hari persidangan terkait tuduhan penggelapan pajak, namun jaksa pemerintah justru menginginkan hukuman penjara selama 22 bulan 15 hari untuk dijatuhkan.

Sementara Messi yang didampingi pengcaranya, diyakini bakal melontarkan argumen bahwasanya ia tidak pernah membaca atau menganalisisi semua dokumen yang ditandatanganinya.

Rencananya, hakim pengadilan akan memutuskan bersalah atau tidak bersalahnya Messi dalam kasus ini pekan depan, saat Messi bakal ada di California, Amerika Serikat (AS). Dia akan menjadi kapten bagi timnas Argentina, dalam pertandingan Copa America Centenario melawan Cile.