Agen Bola

Lionel Messi Jadi Pemicu Semangat Skuat Argentina

Berita Bola – Dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Argentina melawan Chile memang sang bintang, Lionel Messi tidak mencetak gol untuk timnya. Namun, kembalinya Messi dinilai telah menjadi inspirasi rekan timnya dalam laga tersebut.

Di laga tersebut, Argentina berhasil menang 2-1 atas Chile di Santigo, Jumat (25/3). Kemenangan ini sangat penting bagi Tim Tango karena memoles laju mereka di Kualifikasi Piala Dunia yang sebelumnya tanpa Messi mereka mendapat hasil kurang bagus.

Meski tidak berhasil mencetak gol dalam laga tersebut. namun Messi ikut berperan dalam gol kedua yang menjadi penentu kemenangan Argentina yang dicetak oleh Gabriel Mercado yang sebelumnya gol pertama dibukukan oleh Angel Di Maria.

Dengan kemenangan ini, Argentina berhasil naik ke posisi ke empat dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan yang telah dilakoni. Sementara, Chile berada di posisi ke enam klasemen dengan tujuh poin.

Dan dalam laga selanjutnya, Messi dkk akan menghadapi Bolivia di Cordoba pada (29/3) pagi WIb. Tim Tango juga diyakini akan berhasil menang dalam laga tersebut dikarenakan kembalinya Lionel Messi dan performa dari Angel Di Maria yang musim ini semakin bagus sejak kepindahannya ke PSG.