Agen Bola

Lionel Messi Kembali Perkuat Argentina

Berita Bola – Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya bisa kembali memperkuat timnas Argentina dalam kualifikas Piala Dunia 2018 setelah sebelumnya tidak bisa ikut karena mengalami cedera.

Pada bulan Oktober dan November lalu, Messi harus absen di empat laga pertama Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera lutut. Dalam empat pertandingan tersebut, tanpa Messi, Argentina harus meraih hasil mengecewakan dengan hanya satu kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Bulan ini dengan kembalinya Messi, Argentina akan melanjutkan babak kualifikasi dengan menghadapi Chile (24/3) dan Bolivia (29/3) dalam jeda internasionalnya.

Rekan tim Argentina Messi, Sergio Aguero pun menyambut kembalinya Messi ke skuat Argentina karena ia menganggap Messi adalah sosok yang sangat penting dalam tim ini.

“Kami sangat lega dengan kembalinya Messi kedalam tim, saya rasa ia adalah sosok penting dalam tim kami saat di lapangan selain itu, bermain bersamanya benar-benar sangat menyenangkan,” ucap Aguero.