Agen Bola

Lionel Messi Mendapat Perlakuan Buruk dari Fans

Majalah bola – Seusai pertandingan Piala Dunia Antarklub, dimana Barcelona tanding dengan River Plate dengan hasil 3-0 tanpa mampu di balas oleh River Plate.  Atas hal tersebut perjalanan pulang Barcelona dari Jepang ke Camp Nou sedikit tersendat lantaran terjadi konflik di Bandara Internasional Narita. 

Terlansir pada pemberitaan AS, jika Mess i mendapatkan perlakuan buruk saat hendak meninggalkan Jepang. Ketika sang bintang hendak melakukan pemeriksaan paspor, dirinya mendapatkan hinaan dari sekelompok fans River Plate yang berada disana.

Bukan hanya di hina, namun Messi juga diludahi oleh fans tersebut. Messi yang marah langsung bereaksi dengan memukul pelaku yang tidak mengenakan itu. Beruntung masih ada Luis Enrique dan Mascherano yang melerai.

Atas masalah tersebut, presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio langsung mengungkapkan jika itu adalah hal yang memalukan dan tidak poantas dilakukan oleh suporter kepada pemain.

“Saya meminta maaf sebelumnya. Saya baru mengetahui permasalahan saat Barcelona hendak kembali pulang ke Camp Nou, Sebuah perlakuan memalukan yang terjadi kepada Messi, “ungkap presiden.

‘Messi adalah pemain ternbaik sepak bola yang mengharumkan nama Argentina. Ketika dirinya mencetak gol jelas terlihat jika dirinya meminta maaf. Namun Messi adalah seorang pemain bahkan dirinya juga kapten yang dituntut untuk mencetak gol.

Bukan hanya Messi yang di beri perlakuan buruk. Namun Javier Mascherano juga mendapat hinaan dengan kata lupa makan dari River Plate di tahun 2003-2005.