Don't Miss
Agen Bola

Lionel Messi Meninggalkan Argentina Karena Kritik

Bolaviking.com – Ini akan sangat sayang jika Lionel Messi tidak tahan dengan kritik dari Argentina Copa America yang mengalami kekalahan dari Chili dan memilih untuk meninggalkan tim nasional, kata Luis Segura, presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina, Selasa.

Segura menanggapi laporan yang belum dikonfirmasi dari Ole harian Argentina yang memberitakan masalah tersebut, berdasarkan pada postingan Facebook Messi baru-baru ini, bahwa bintang Barcelona sudah lelah di kritik di negaranya sendiri dan akan mengambil istirahat dari tim nasional.

“Saya tidak mengerti mengapa orang ingin berdebat ketrampilan Messi. Itu adalah ketidakadilan yang mutlak. Saya berharap dia tidak pernah lelah di kritik,” kata Segura, Ini akan menjadi memalukan jika Messi meninggalkan tim nasional.”

Pada hari Senin, Messi, yang sedang berlibur di rumah keluarganya di Rosario, memposting pesan ini di Facebook berikut kekalahan Argentina 4-1 pada adu penalti untuk Chile di Copa America.

There is nothing more painful in football to lose a end, but I do not want to spend more time without to say thank you to everyone who supported us always and we followed capitalize in the tough times.

There’s nothing more painful in football than losing a final. But I don’t want to leave it any longer to say thank you to everyone who has always supported us and continued to during the tough moments.“