Don't Miss

Lionel Messi Tak Mungkin Tinggalkan Barcelona

Majalah bola – Mega bintang sepakbola Lionel Messi tengah dihubungkan dengan beberapa klub top Premier League. Kompatriotnya, Erik Lamela ragu dengan kepindahan Messi akan terwujud.

Dalam beberapa hari terakhir bintang andalan Barcelona tersebut kabarnya membuka kesempatan untuk hijrah ke Inggris usai tersangkut kasus pajak di Spanyol. Sebuah kabar sensasional tercipta yang menghubungkan Arsenal, Chelsea dan juga Manchester United dengan Messi.

Dikatakan juga kalau Messi akan memilih Arsenal jika dirinya benar-benar ingin meninggalkan Barcelona. Namun pesepakbola terbaik dunia empat kali itu dikabarkan meminta bayaran sebesar 600 ribu pounds per minggunya, tuntutan yang agaknya sedikit sulit untuk dipenuhi oleh tim kaya sekalipun.

Messi masih mempunyai sisa kontrak hingga tahun 2018 mendatang di Camp Nou dan sudah berkali-kali menyatakan niatnya untuk setia hingga pensiun nanti. Lamela mengira hal tersebut yang akan terjadi.

Kalau dia ingin pindah ke Inggris, akan menjadi sebuah kegembiraan bagiku bermain melawan dia atau bahkan dengan dia. Aku sendiri memilih bermain dengan dia daripada melawan dia,” ucap striker Tottenham Hotspur asal Argentina ini di London Evening Standard.

“Tapi jujur, kurasa itu sulit terjadi. Anda memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola tapi dia begitu bahagia di Barcelona dan aku tidak tahu apakah dia akan pernah berganti klub,” kata Lamela.

agen bola