Don't Miss

Liverpool Akan Bersaing Dengan Dortmund Untuk Merekrut Dembele

Majalah Bola – Winger atau penyerang muda Rennes, Ousmane Dembele, saat ini tengah menjadi komoditas pada bursa transfer pemain musim panas 2016 nanti. Pemain berusia 18 tahun tersebut telah direbutkan oleh Bayern Munchen, Leicester City, Arsenal, Manchester City, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

Bahkan kedua klub yang disebut terakhir merupakan tim kuat yang berpotensi besar mendapatkan Dembele, yang musim ini telah mencetak 12 gol dan memberi lima assist dalam 25 laga di Ligue 1. Dembele sedianya pada April 2016 saat mengunjungi tempat berlatih Dortmund, mengakui ingin bermain di Bundesliga.

Akan tetapi tawaran pertama Die Borussen kepada Rennes ditolak mentah-mentah. Dembele juga berpotensi besar untuk bergabung dengan Liverpool, karena keberadaan sosok Jurgen Klopp. Pria yang kerap mengorbitkan pemain muda di dalam skuatnya, dan musim ini mampu membawa Reds menapaki final Eropa League.

Liverpool bahkan telah diyakini oleh penulis The Guardian, Ed Aarons, menyiapkan uang sebesar 27,6 juta poundsterling dengan tambahan lainnya untuk memboyong Dembele ke Anfield. Liverpool serius berminat terlibat dalam persaingan untuk mendapatkan Dembele, dengan permintaan Rennes yang menginginkan mahar sebesar 27,6 juta poundsterling dengan tambahana lainnya,” ujar Ed Aarons.

Dembele dipercaya telah berbicara dengan Klopp melalui sambungan telepon pekan ini dan tertarik dengan rencana untuk tim yang menjadi finalis Eropa League. Meskipun begitu, belum jelas apa keputusan yang akan diambilnya,” pungkasnya.

agen bola