Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Akan Melakoni MU Pada Leg Pertama Di Liga Eropa

Majalah Bola – Pertandingan besar yang telah mempertemukan antara dua tim raksasa Inggris yang telah terjadi di fase ini. Liverpool akan menjamu Manchester United untuk partai leg pertama 16 besar Liga Eropa. Jurgen Klopp ingin membalas kekalahan di Premier League saat kedua tim bertemu.

Laga yang akan diadakan di Anfield tersebut dinilainya merupakan laga yang sangat penting untuk Merseyside Merah. Tetapi tidak mengherankan sebenarnya karena Eropa League merupakan satu-satunya kesempatan Liverpool untuk meraih trofi di musim ini setelah tersingkir di FA Cup dan Capital One Cup.

Liverpool telah kalah empat kali dari rivalnya sesama tim merah itu. Kali ini Jurgen Klopp punya opsi cukup lapang untuk membalaskannya. Jon Flanagan harus disimpan dulu karena ia belum didaftarkan di Eropa League. Daniel Sturridge mungkin sudah bisa diturunkan sejak awal di partai ini. Setelah diistirahatkan dalam dua pertandingan terakhir, penyerang utama Liverpool ini di harapkan bisa memperbaiki konsistensi di sektor lini serang.

Nathaniel Clyne semestinya sudah bisa bermain sejak awal, sementara James Milner masih meragukan karena sempat mengeluh sakit pada saat latihan. Walaupun kemenangan terhadap Crystal Palace kurang meyakinkan, Liverpool hasilnya tetap tiga poin. Hanya butuh konsistensi menjaga performa terbaik untuk unggul kali ini.

Van Gaal masih tidak akan diperkuat pemain yang menentukan kemenangan melawan Liverpool di Anfield bulan Januari lalu. Wayne Rooney masih belum pulih dari cedera. United mungkin sekali lagi harus mengandalkan para pemain muda yang harus kemenangan. Jesse Lingard harus menjalani hukuman, sementara Timothy Fosu-Mensah belum bisa masuk daftar tim. Namun, Antonio Valencia dan Phil Jones mungkin sudah bisa diturunkan.