Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Berencana Ingin Merekrut Vermaelen Dari Barcelona

Majalah Bola – Pihak Liverpool yang sepertinya sudah mulai bergerak aktif untuk mencari pesepak bola baru yang akan mereka rekrut pada musim panas mendatang. Hal ini yang dilakukan supaya tim The Reds dapat lebih bersaing dalam menjalani Liga Premier Inggris 2016-2017.

Dalam kesempatan ini, Liverpool dengan pribadi untuk dapat mendatangkan Thomas Vermaelen ke Anfield Stadion pada musim depan bisa dibilang amat besar. Tim Nasional yang berasal dari Belgia tersebut memang tengah melewati saat-saat sulit bersama Barcelona.

Namun salah satu pesepak bola yang menjadi target The Reds adalah pemain belakang andalan Barcelona yaitu Thomas Vermaelen. Malah menjadi manajer Liverpool yang telah menyediakan uang sebesar 25 juta euro atau setar dengan Rp 377 miliar yang akan mereka sodorkan kepada Blaugrana.

Vermaelen pada musim ini secara keseluruhan cuma bermain dalam 20 pertandingan dengan mencetak satu gol untuk Barcelona pada semua kompetisi. Dengan hal ini tersebut terjadi karena Vermaelan pribadi memang lebih banyak menghabiskan masa baktinya pada ruang perawatan untuk menyembuhkan cederannya.

Tetapi masalah yang telah menghalangi The Reds ialah kenyataan bahwa Thomas Vermaelen adalah eks kapten Arsenal yang jelas-jelas merupakan pesaing mereka di Liga Premier Inggris. Jadi ini diperlukan upaya yang lebih untuk meyakinkan Vermaelen untuk merumput dengan tim mereka pada musim depan.