Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Berencana Mendatangkan Lucas Alario Dari River Plate

Majalah Bola – Klub besar Liga Premier Inggris Raksasa, Liverpool yang kini dikabarkan sudah menyodorkan proposal sebesar 6 juta pounds kepada tim devisi Premier Division Argentina, River Plate untuk merekrut salah satu penyerang mereka. Liverpool beritanya menginginkan striker River Plate, Lucas Alario untuk diboyong ke Anfiled pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

Lucas Alario adalah seorang bomber asal Argentina. Ia telah bergabung denga River Plate dari klub Colon pada musim panas yang lalu dan dikontrak dengan durasi selama empat tahun. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut juga pernah turut versus Barcelona pada ajang Piala Dunia Antar Klub tahun 2015 yang lalu.

Namun, berdasarkan berita yang dikeluarkan oleh Infobae, Liverpool malah dikatakan telah menyodorkan tawaran senilai enam juta Pounds untuk memboyongnya. Tetapi tawaran tersebut ditolak oleh River Plate karena mereka ingin menjual penyerang itu dengan harga tidak kurang dari delapan setengah juta Pounds.

Dalam sepanjang ini Lucas Alario telah sukses mencetak gol sebanyak lima kali dari 10 laga yang dijalaninya bersama River Plate. Dengan penampilannya yang impresif membuatnya diberitakan masuk dalam radar beberapa tim besar Eropa dan salah satunya ianlah Liverpool.

Liverpool semestinya buru-buru yang mengikuti permintaan River. Namun telah ada tim lain yang diberitakan juga bersedia untuk mendatangkan Lucas Alario ke markasnya masing-masing. Tim yang kabarnya ingin merekrut Alario adalah Inter Milan dan Ajax Amsterdam.