Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Berhasil Raih Tiga Poin di Laga Pertama

Bolaviking.com –  Kemenangan Liverpool atas Stoke City telah meringankan tekanan terhadap tim besutan Brendan Rodgers, dan kemenangan tersebut membuat Jamie Carrager yakin mantan klubnya bisa menembus empat besar serta memberikan peringatan kepada para rival The Reds.

Penampilan mengesankan dari Philippe Coutinho yang mencetak gol pada laga tersebut membuat tim besutan Brendan Rodgers meraih poin penuh di Stadion Britannia, sekaligus membayar kekalahan mereka di akhir musim lalu, meski dengan kemenangan tipis 1-0.

Namun ada pekerjaan berat bagi The Reds karena perjalanan ke depan mereka akan menghadapi Arsenal, Manchester United dan rival sekota Everton dalam waktu dekat ini. namun Carragher memperhitungkan kemenangan atas Stoke memberikan Rodgers beberapa dorongan besar.

“Anda bermain melawan rival besar, ada pertandingan derby di sana, jadi banyak waktu di pertandingan tersebut, jika Anda mendapat poin, Anda senang.

“Jadi untuk mendapatkan tiga poin di awal itu awal yang menyenangkan. Jika Liverpool kalah hari ini, Anda mengharapkan mereka untuk mengalahkan Bournemouth, tetapi menempatkan lebih banyak tekanan pada pertandingan melawan Arsenal.” tegas Carragher.