Agen Bola

Liverpool Berhasil Unggul Saat melawan Stoke City

Berita bola- Liverpool berhasil unggul atas Stoke City pada babak pertama laga lanjutan Liga Primer Inggris 2015–2016. Bertanding di Stadion Anfield,skor sementara ini berakhir dengan kedudukan, 2-1.

Jalannya pertandingan tetap berlangsung sengit meski tim tuan rumah mampu unggul sementara. Stoke yang berstatus sebagai tim tamu malah terbilang tampil lebih agresif dan memiliki sejumlah peluang emas yang lebih banyak.

Gol pertama Liverpool sempat tercipta oleh Alberto Moreno pada menit ke-8. Saat itu, tendangan jarakan jauh milik bek kiri asal Spanyol itu gagal ditepis kiper lawan karena arahnya yang melengkung ke sudut kiri gawang.

Memasuk menit ke-21, Stoke berhasil menyamakan kedudukan melalui Bojan Krkic. Penyerang asal Spanyol itu mencetak gol lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas Xherdan Shaqiri.

Daniel Sturridge yang memiliki mobilitas dalam laga ini akhirnya mampu mencetak gol kedua bagi Liverpool. Pemain internasional Inggris itu mencetak gol dengan kepala setelah memanfaatkan umpan silang Oluwaseyi Ojo.

Stoke sempat menggempur Liverpool dengan intensitas tinggi sampai akhir babak pertama. Sayang, peluang demi peluang yang didapatkan para pemainnya masih kerap gagal dimanfaatkan dengan baik.