Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Berniat Datangkan Wonderkid Portugal Ini

Majalah bola – Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Portugal, Ruben Neves. Untuk memantaunya, The Reds mengirimkan pemandu bakat untuk melihatnya bertanding bersama Porto di Liga Champions.

Neves menjadi salah satu talenta muda berbakat di Eropa saat ini dan menjadi bidikan banyak klub besar Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu tampil ketika Porto mengalahkan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Di laga itu, Liverpool mengirimkan pemandu bakat untuk melihat secara langsung pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut. Kini, The Reds disebut menjadi yang terdepan mendapatkan pemain kelahiran 13 Maret.

The Reds sebenarnya sudah cukup lama memantau Neves sejak ditangani Brendan Rodgers. Tapi, Jurgen Klopp disebut juga berminat mendatangkannya.

Di laga melawan Maccabi Tel Aviv, Neves memecahkan rekor sebagai kapten termuda di Liga Champions yang sebelumnya dipegang oleh Rafael van der Vaat yang menjadi kapten Ajax Amsterdam melawan AC Milan di tahun 2003 saat berusia 20 tahun 217 hari.