Don't Miss

Liverpool Catat Tiga Kemenangan Beruntun Kali Pertama

Majalah bola – Liverpool mencatat tiga kemenangan beruntun untuk kali pertama di bawah asuhan Jurgen Klopp. Teranyar, The Reds menang 1-0 atas Rubin Kazan di Liga Europa.

Bertanding di Kazan Arena, Jumat (6/11/2015) dini hari WIB, gol tunggal Liverpool dicetak Jordon Ibe di babak kedua. Kemenangan yang membuat The Reds duduk di peringkat dua Grup B dengan poin enam.

Meski hanya menang tipis, Klopp mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Apalagi ini merupakan kemenangan ketiga beruntun. Sebelumnya, The Reds menang atas Southampton (Piala Liga) dan Chelsea (Liga Primer Inggris).

“80 menit pertama sangat bagus. Tak mudah bermain di sini karena atmosfernya luar biasa. Tapi, kondisi lapangan di sini tidak sama dengan stadion lainnya. Tak mudah menguasai bola, harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

“Kami unggul 1-0 dan kehilangan ritme serta membuka pintu untuk Rubin Kazan (menguasai pertandingan). Mereka berjuang untuk kelangsung hidup dan senang melihat betapa besarnya keinginan mereka untuk menang dan kini semuanya baik-baik saja,” ia

agen bola