Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Dan AC MIlan Sepakat Dengan Pertukaran Pemain

Majalah Bola – Klub Liverpool yang sangat tertarik untuk memboyong pemain AC Milan, M’Baye Niang ke Liga Primer Inggris dan dapat menggunakan Mario Balotelli sebagai alat tukar. Klub yang ditangani oleh manajer berkebangsaan Jerman, Jurgen Klopp. Liverpool diberitakan bersedia untuk saling bertukar pemain dengan raksasa Italia, AC Milan.

Striker Perancis, M’Baye Niang pribadi baru kembali dari cedera panjang yang dialaminya dan telah bisa berlaga pada laga final Coppa Italia ketika melawan Juventus nanti. The Reds pun dikabarkan telah mengutus pemandu bakatnya untuk menyaksikan pertandingan final nanti.

Liverpool juga telah bersiap buat menjual pemainnya, Balotelli kepada Milan secara permanen untuk memudahkan upaya mereka untuk mendatangkan Niang. Balotelli memang masih berusaha kuat untuk membawa penampilan terapiknya kembali di AC Milan, dan Rossoneri pun beritanya masih terus memikirkan keputusan untuk mempertahankan Balotelli di San Siro.

Akan tetapi beritanya The Reds bersedia untuk menambahkan uang tambahan untuk merayu Rossoneri agar bersedia menerima tawaran dari Liverpool dan mau merelakan Niang untuk bergabung ke Anfield. Niang pribadi sebelum mendapat cedera dan berpenampilan yang cukup baik bersama Milan walau baru berumur 21 tahun.

Akan tetapi Liverpool tidaklah sendiri, sebab mereka mesti bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk dapat memboyong pesepak bola yang masuk dalam timnas Perancis U-21 itu.