Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Dan Arsenal Bersaing Merekrut Regan Charles-Cook

Majalah BolaArsenal yang akan berlomba dengan Liverpool untuk memperoleh tanda tangan pemain muda Charlton Athletic. Setelah dalam tiga tahun yang lalu Arsenal telah melepaskan Pemain tersebut.

Sejak Regan Charles-Cook bergabung dengan Charlton Athletic, Ia telah menunjukkan performa imperatif sejak melakukan debutnya bersama Charlton pada bulan Agustus yang lalu dan Arsenal juga mengirim pemandu bakat mereka memonitor perkembangannya pada U-21, klub London tersebut yang berminat untuk mendapatkan pelayanan lagi.

namun, Regan Charles-Cook yang bisa berperforma pada sektor tengah dan bek kanan telah empat kali membela Charlton pada musim ini. Tetapi Charlton pribadinya tidak bermain dengan stabil di musim ini hingga terancam degradasi ke League One.

Tapi Liverpool yang juga berminat untuk mendapatkan tandatangan Regan Charles-Cook seusai mengutus pemandu bakat untuk memonitor performa pemain yang berumur 19 tahun tersebut. Jurgen Klopp yang kelihatannya akan membuat sejumlah perubahan pada skuat Liverpool.

The Reds yang telah sukses mendapatkan tanda tangan bek Belia Joe Gomez dari Charlton Athletic pada musim panas kemarin dan sampai saat ini berniat untuk kembali memboyong pesepak bola dari klub London Selatan. Dengan situasi ini dapat memantiknya untuk segera hengkang dari Charlton demi menyelamatkan karier mudanya dan Arsenal bisa jadi pilihan yang pas sebab dapat dipenuhi para pemain muda potensi.