Don't Miss

Liverpool dan Everton Bersaing Untuk Mendatangkan Mertens

Bolaviking.com – Liverpool mendapat saingan dari Everton dalam perburuan penyerang Napoli, Dries Mertens, yang diperkirakan berharga 14 juta Euro (sekitar 206 miliar Rupiah) musim panas ini.

Bulan ini, Metro mengklaim The Reds berencana untuk membawa 28 pemain 28 tahun tersebut ke Anfield, tetapi kini mereka akan mendapat persaingan dari rival sekotanya.

Agen Mertens, Soren Lerby memastikan kontrak kliennya dengan Napoli masih tersisa hingga musim panas 2018, namun ada kemungkinan dia pindah ke Primer League musim depan.

Pemain Belgia ini mungkin adalah orang yang tepat menggantikan Raheem Sterling yang saat ini sedang panas diperbincangkan terkait kasus perpanjangan kontrkanya dan terus dikaitkan dengan Manchester City.

Menurut Liverpool Echo, Roberto Martinez telah memantau pemain 28 tahun tersebut setelah dia mencetak 10 gol musim lalu di Serie A. Dia bisa menjadi senjata berharga untuk Everton di lini depan.

Menurut laporan Caughtoffside, Mertens mulai tidak nyaman bermain di Napoli setelah ditinggal Rafael Benitez dan juga Gonzalo Higuain yang secara terbuka mengatakan ingin pindah dari Napoli. Ini membuat spekulasi masa depan Mertens semakin panas.

agen bola