Agen Bola

Liverpool dan MU Akan Berlaga di Liga Eropa

Majalah Bola – Tercatat pertemuan antara Manchester United dan Liverpool sudah lebih dari 100 kali laga yang kompetisi domestik. Dan pada musim ini, keduanya akan berlaga untuk pertama kalinya di ajang Liga Eropa pada Maret mendatang. Liverpool dan Manchester United dipertemukan berdasarkan hasil drawing.

Padahal tercatat, pertemuan antara Setan Merah dan The Reds ini sudah berjumlah 194 pertemuan di kompetisi domestik seperti Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA dan Communitiy Shield. Namun, untuk ajang Liga Eropa ini yang akan menjadi pertama kalinya.

Di pertemuan kali ini, MU mendapat sedikit keuntungan karena akan menjadi tuan rumah di leg kedua atau laga penentuan nanti. Selain itu, pada musim ini di ajang Premier League, MU sendiri sudah dua kali berhasil mengalahkan Liverpool.

Terkait pertemuan dengan sesama tim Inggris di kompetisi Eropa, MU juga punya statistik oke. Dari sembilan duel, MU cuma menelan satu kekalahan.

Namun, selain pertemuan antara Liverpool dan Manchester United, masih ada pertemuan lain lagi yang disebut-sebut bakal menjadi laga yang menarik yakni pertemuan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Eropa.