Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Chelsea

Majalah bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Chelsea, Sabtu (31/10/2015) di Stamford Bridge. Penyerang andalan The Reds, Christian Benteke, dipastikan bisa tampil.

Benteke sempat mengalami cedera pekan lalu saat Liverpool bermain imbang 1-1 melawan Southampton. Pemain asal Belgia itu dikhawatirkan absen cukup lama.

Tapi, cedera Benteke tak separah yang diduga. Mantan pemain Aston Villa itu dipastikan bisa tampil di laga melawan Chelsea.

“Christian Benteke sudah berlatih dan bersiap untuk pertandingan besok. Daniel Sturrige masih cedera. Jordan Henderson dan Jon Flanagan hampir pulih, tapi belum bisa main,” ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

“Cedera yang menimpa pemain kami tak ada hubungannya dengan departemen medis di dalam tim ini,” imbuhnya.

Duel ini memiliki arti penting untuk kedua tim. Klopp berusaha meraih kemenangan pertamanya di Liga Primer Inggris setelah sukses mencatatkan kemenangan di Piala Liga atas Bournemouth.

Sementara itu, Chelsea juga dituntut meraih kemenangan karena posisi mereka terdampar di peringkat 15. Kabarnya, jika The Blues kalah, Jose Mourinho akan kehilangan pekerjaannya.

“Saya sangat menghormati Jose. Ia sosok yang baik, selama pertandingan kami emosional, tapi kami berdua profesional. Hubungan kami baik-baik saja,” pelatih 48 tahun itu menutup.