Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Dikabarkan Dekati Ancelotti

Bolaviking.com – Liverpool dikabarkan mendekati Carlo Ancelotti sebagai langkah antisipatif andai Brendan Rodgers gagal mengangkat prestasi The Reds.

Penampilan Liverpool sejauh ini sangat mengecewakan. Mereka terdampar di peringkat 13 klasemen Liga Primer Inggris dengan delapan poin hasil dari dua menang, dua imbang, dan dua kalah.

Manajemen Liverpool dikabarkan sudah mulai kehilangan kesabaran dengan Rodgers. Menurut kabar berita, manajemen The Reds sudah menghubungi Ancelotti beberapa hari lalu. Kebetulan, saat ini Don Carlo sedang menganggur setelah dipecat Real Madrid akhir musim lalu.

Saat ini Ancelotti tengah istirahat dari sepak bola meski tak memiliki niatan rehat selama satu tahun seperti yang pernah dilakukan Pep Guardiola. Pria berusia 56 tahun itu menghabiskan waktu di rumahnya yang terletak di Vancouver, Kanada.

Beberapa waktu lalu, Ancelotti mengaku sangat mengagumi Liverpool terutama atmosfer fans di Stadion Anfield yang selalu menyanyikan lagu kebesaran mereka, You’ll Never Walk Alone.

“Saya sudah mengikuti Liverpool sejak 1984 setelah menghadapi mereka bersama AS Roma di final Piala Champions. Ketika itu kami kalah adu penalti,” ujar Ancelotti.

“Saya selalu tertarik dengan mereka. Fans selalu menyanyikan lagi You’ll Never Walk Alone tanpa henti. Tak ada fans sehebat Liverpool,” ia menutup.