Don't Miss

Liverpool Gagal Rekrut 10 Pemain Ini

Majalah bola – Dengan kehadiran Jurgen Klopp ke Liverpool diiringi dengan berbagai ragam berita lain. Termasuk adanya eksodus pemain, baik itu keluar ataupun masuk.

Hal yang biasanya terjadi ketika pelatih baru datang ke sebuah klub. Pemain baru diharapkan bisa membawa prubahan. Sementara pemain lama yang tidak sesuai dengan kebutuhan sang pelatih akan disisihkan.

Tidak kurang dari Mats Hummells, Bernd Leno, Marco Reus, Pierre Emmerick Aubameyang, sampai Robert Lewandowski dikabarkan akan diangkat ke Anflied oleh mantan pelatih Borussia Dortmund dan juga Maiz tersebut.

Akan tetapi, kemungkinan tidak semua target tersebut dapat mereka daratkan. Terbuka kemungkinan sang pemain menolak atau malah diserobot oleh pemain lainnya. Seperti apa yang akan kami sajikan berikut ini.

Kami telah merangkum beberapa pemain yang gagal di datangkan oleh Liverpool dalam beberapa musim terakhirnya.

                                     Willian-e1442415351433

Pada tahun 2013 lalu, Liverpool menjadikan Willian sebagai incaran utama mereka. Akan tetapi, saat menjelang masa akhir bursa transfer malah Chelsea yang bisa mendapatkan jasa pemain asal Brasil tersebut.

                                   081115-SOCCER-Internazionale-Milano-Xherdan-Shaquiri-MM-PI.vresize.1200.675.high.59

Bintang Swiss tersebut sempat dikabarkan dekat dengan Anfield Stadion saat dirinya berpikir untuk angkat kaki dari Inter Milan. Akan tetapi tidak adanya pembicaraan yang serius justru membuat sang pemain berlabuh ke Stoke City.

                                JS54530017

Liverpool berpeluang untuk mendapatkan Bony pada tahun 2007 lalu. Sayang Rafael Benitez kala itu tidak terkesan dengan skill Bony saat menjalani trial. Bony membalasnya pada tahun 2013, dirinya lebih memilih ke Swansea dari pada menerima ajakan untuk bergabung ke Liverpool.

                               Martin Odegaard

Pemain belia asal Norwegia ini lebih tertarik bergabung dengan Real Madrid ketimbang Liverpool beberapa tahun silam.

                             

Saat masih membela Schalke, Liverpool berminat mendatangkan Papadopoulos, Namun pemain asal Yunani ini memilih untuk bergabung dengan klub Jerman lain, Bayer Leverkusen. Papadopoulos adalah pencetak gol Leverkusen ke gawang Barcelona di Liga Champions beberapa minggu yang lalu.

                             Mkhitaryan

Pada tahun 2013 silam, Mkhytaryan tampil begitu apik bersama Shakhtar Donetsk. Hal tersebut membuat Liverpool kepincut. Namun, Mkhytaryan lebih memilih bergabung bersama Dortmund.

                            Diego Costa

Liverpool kembali di salib oleh Chelse dalam berburu pemain incaran. Kali ini dalam perebutan Diego Costa dari Atletico Madrid.

                           

Eriksen menyita perhatian ketika ia tampil apik bersama Ajax Amsterdam. Sayangnya, mimpi The Reds harus kandas setelah gelandang Denmark ini lebih memilih bergabung dengan Tottenham.

                          

Nama Alexis Sanchez sempat disebut sebagai calon pengganti bagi sosok Luis Saurez. Namun, kenyataannya sang pemain merasa lebih nyaman bermain di Arsenal.

                        

Lagi-lagi Chelsea. Setelah bersinar bersama FC Basel di Liga Swiss, Salah menarik banyak perhatian klub Eropa termasuk Liverpool. Namun negosiasi yang alot membuat Chelsea berhasil membajak Salah untuk berlabuh di Stamford Bridge.

Inilah ke 10 pemain yang gagal direkrut oleh Liverpool.

agen bola