Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Lawan Tottenham

BERITA BOLA – Duel Premier League antara Liverpool dan Tottenham Hotspur, akhirnya hanya menghasilkan skor 1-1 di Anfield, pada Sabtu, 2 April 2016. Liverpool gagal meraih tiga poin di kandang, walau bisa unggul lebih dahulu lewat gol Phillipe Coutinho.

Diawali kerja sama satu-dua dengan Daniel Sturridge, Coutinho menjebol gawang Hugo Lloris di menit 51. Harry Kane mencetak gol balasan pada menit 63, membuat skor kembali imbang yang bertahan hingga babak kedua berakhir.

Pasukan Juergen Klopp, sebenarnya memulai pertandingan dengan penuh percaya diri di babak pertama. Pemain-pemain Liverpool, langsung mengurung pertahanan Tottenham Hotspur di tiga menit pertama.

Jelang akhir babak pertama, berkali-kali gawang Spurs mendapat ujian. Adam Lallana tampil impresif bersama Coutinho dan Emre Can. Namun 45 menit pertama berlalu tanpa gol. Babak kedua, Spurs terlihat berusaha mendominasi penguasaan bola.

Namun, gol pertama justru dibuat Liverpool, sebelum bisa dibalas 12 menit kemudian. Hasil imbang, membuat Tottenham terancam semakin tertinggal dari Leicester, yang baru akan bertanding melawan Southampton pada Minggu, 3 April.