Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Ingin Membenahi Strikernya Sebelum Deadline

Bolaviking.com – Liverpool kelebihan striker musim ini, ada lima pencetak gol di skuat Brendan Rodgers. Tentu ini bukan komposisi yang baik untuk sebuah klub, karena itu The Reds ingin melepas strikernya.

Fabio Borini yang paling sering dikabarkan akan angkat kaki dari Anfield, namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai transfer mantan pemain Roma tersebut. Liverpool sepertinya kesulitan mendapat kesepakatan dengan klub yang berminat pada Borini.

Liverpool membandrol Borini dengan harga 8 juta Poundsterling (sekitar Rp171 miliar) padahal mereka membelinya 10,5 juta Poundsterling (sekitar Rp225 miliar) dari Roma pada tahun 2012.

Borini merupakan pemain pertama yang dibeli Rodgers, tetapi dia kesulitan memberikan penampilan yang baik untuk Liverpool. Dia menghabiskan musim 2013/2014 dipinjamkan ke Sunderland dan mencetak 10 gol.

Sunderland merasa Borini cocok untuk mereka dan menawarkan 14 juta Poundsterling ke Liverpool, namun striker asal Italia tersebut menolaknya. Borini kemudian mengadakan pembicaraan dengan QPR di penghujung jendela transfer, tetapi mereka tidak mencapai kata sepakat persyaratan pribadi.

Di Liverpool, Borini kehilangan pesonanya, dia hanya lima kali menjadi starter dari semua kompetisi musim lalu. Dia hanya mencetak gol saat melawan Aston Villa pada bulan Januari.

Fiorentina tertarik untuk mendatangkannya, tetapi Sunderland saat ini terdepan untuk membawanya kembali ke Stadium of Light.