Don't Miss
Agen Bola

Liverpool Ingin Mengincar Pemain Gelandang Polandia

Majalah Bola – Tiga Liga Premier League, Liverpool yang telah diberitakan akan merampungkan negosiasi untuk merekrut pesepak bola yang berkebangsaan Polandia dari tim Serie A pada minggu ini. Liverpool disinyalir memang sudah kepincut dengan pesepak bola yang bermain sebagai gelandang tersebut pada beberapa waktu belakangan dan disebutkan dapat secepatnya memperoleh tanda tangannya.

Walau terikat kontrak dengan klub Serie A, Udinese, akan tetapi Piotr Zielinski malah sudah melewatkan waktu selama dua musim belakangan dengan dipinjamkan ke Empoli. Bersama tim yang memiliki julukan Azzurri tersebut, dirinya sudah melakoni 62 pertandingan pada kompetisi liga.

Pesepak bola muda yang kini berumur 21 tahun tersebut dikatakan sudah menjadi target transfer utama pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang diduga akan memboyong sejumlah pesepak bola anyar untuk The Reds pada musim panas nanti. Dengan masih belum begitu jelasnya masa depan Joe Allen, Zielinski berpeluang besar akan direkrut sebagai pengganti gelandang yang berpaspor Wales itu dan akan bertanggung jawab semenjak awal musim.

Zielinski melakoni debut internasionalnya di saat dia masih berumur 18 tahun dan telah melewati 13 pertandingan untuk Timnas Polandia dengan berhasil mengemas tiga gol. Sementara Zielinski melakukan debutnya di Serie A pada 2 November 2012 pada saat bermain sebagai pengganti Antonio Di Natale pada pertandingan melawan Cagliari.