Agen Bola

Liverpool Kembali Akan Berhadapan Dengan ManCity

Majalah BolaLiverpool harus kembali akan melakoni partai keras kala saat menjamu Manchester City di Anfield dalam lanjutan Premier League 3/3/2016 dini hari nanti. Keduanya akan kembali adu kekuatan, setelah akhir pekan yang lalu bertarung di Final Capital One Cup yang kini keduanya akan melakoni Matchdy 27 Liga Premier Inggris.

Dari hasil tersebut, Liverpool tentunya ingin membalas dendam. Apalagi lga kali ini bakal digelar dimarkas mereka, Anfield Satdium. Kemenangan ini jadi harga mati sebab tim asuhan Jurgen Klopp tentu tidak mau dipermalukan untuk kedua kalinya. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menilai timnya punya peluang besar untuk menang atas ManCity dini hari nanti.

Kami tidak berpikir tentang perebutan gelar tapi cuma berpikir kami harus bisa menang. Kami harus membuktikan setelah kalah kami bisa lebih beringas ketimbang sebelumnya,” pungkasnya. Tetapi City tentunya sadar dengan ambisi balas dendam Liverpool. Mereka khawatir sebab tidk pernah menang dalam 13 kunjungan terakhirnya ke Anfield Stadium.

Pada saat di final Piala Liga, Liverpool memang mendominasikan permainan. Namun, kreativitas serangan mereka minim. Ditambah lagi, penyelesaian akhir The Reds sangat buruk. Yang diharapkan Klopp, kejadiantersebut tidak akan terulang lagi. Manajer asal Jerman itu meminta kepada Philippe Coutinho dan temannya agar bisa lebih efektif dalam menyelesaikan peluang.

Namun jika menang, City bisa mempertahankan posisinya sekaligus menjsga peluang juara musim ini. Tapi kalau sebaliknya, misi mereka akan sulit terwujud sebab Manchester City tertinggal 10 angka dari Leichester City yang masih kokoh di puncak klasemen semantara.