Agen Bola

Liverpool Kembali Kehilangan Pemainnya Lagi Jelang Lawan Man United

Bolaviking.com – Liverpool kembali kehilangan pemainnya dalam laga derbi Inggris melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015). Mereka tak bisa diperkuat tiga pilarnya.

Setelah dipastikan kehilangan Philippe Coutinho yang sudah mengantongi dua kartu kuning dan kondisi Christian Benteke yang meragukan karena cedera paha, kini giliran striker Daniel Sturridge yang dikabarkan juga akan absen dalam laga tersebut.

Sturridge tak bisa bergabung dalam skuad Brendan Rodgers lantaran kondisi yang belum fit total. Mantan pemain Chelsea itu memang masih dalam masa pemulihan dari operasi pangkal pahanya.

Meski menunjukkan perkembangan yang bagus, Mirror mengklaim bahwa ia tidak akan siap untuk mengambil peran di laga kontra Man United. Hingga kini Sturridge sendiri masih belum kembali berlatih secara penuh bersama rekan setimnya.

Hal ini pun menjadi pukulan besar bagi klub yang bermarkas di Anfield ini. Pasalnya, mereka akan bermain di laga penting tanpa tiga pemain andalannya.

Coutinho mendapatkan dua kartu kuning saat timnya kalah 3-0 di tangan West Ham United akhir pekan lalu. Sedangkan Sturridge sendiri dijadwalkan akan pulih total pada bulan November mendatang. Sementara Benteke mengalami gangguan pada paha.