Don't Miss

Liverpool Lirik Bintang Muda Red Star Belgrade

Majalah bola – Liverpool diyakini menjadi salah satu klub papan atas Eropa yang tertarik mendatangkan bintang muda Red Star Belgrade, Marko Grujic.

Pihak The Reds telah menurunkan pemandu bakatnya untuk mengamati penampilan bintang muda berusia 19 tahun itu pada Minggu kemarin, dan ia tidak tampil mengecewakan sebagaimana Grujic menginspirasi Red Star memetik kemenangan telak 7-2 atas Cukaricki.

Inter diyakini tetap menjadi favorit untuk mendatangkan sang gelandang berbakat, yang sebelum ini juga pernah menarik minat dari Paris Saint-Germain dan AS Roma.

Sementara Liverpool tak ingin ketinggalan untuk melirik Grujic, dengan manajer Jurgen Klopp sebelum ini menyebutkan bahwa ia lebih memilih merekrut bakat muda yang memiliki potensi.

Grujic kiranya cocok dengan kebutuhan tersebut, namun klub asal Merseyside itu diharuskan bersaing dengan banyak klub guna mengamankan jasa sang pemain.

Seandainya mereka sukses menariknya ke Anfield, Liverpool kiranya bakal mengizinkan bakat muda tersebut menjalani semusim pinjaman dengan klubnya saat ini, seperti yang pernah mereka lakukan kepada Divock Origi dengan Lille.

Red Star sedikitnya menuntut transfer sebesar £5 juta untuk bintang mudanya tersebut, yang disebut-sebut akan menjadi aset besar.

Pemain timnas Serbia usia muda itu di musim ini telah mengemas lima gol dan lima assists di ajang SuperLiga, dan merupakan bagian dari kesuksesan negaranya dalam mengklaim gelar Piala Dunia U-20 tahun ini.

Klopp sendiri menegaskan bahwa ia tidak ingin membuat keputusan panik di bursa transfer, selagi potensi masuknya Grujic bakal dijadikan sebagai investasi di masa depan.

agen bola