Don't Miss

Liverpool Melepas Pemain Depan Rickie Lambert

Bolaviking.com – Kedatangan Christian Benteke ke Liverpool sudah memakan korban. The Reds resmi melepas salah satu pemain depannya, Rickie Lambert.

Lambert dilepas ke West Bromwich Albion dengan kontrak selama dua tahun. Tapi, tak disebutkan berapa nilai transfer mantan pemain Southampton tersebut.

“Hari ini Liverpool FC mengonfirmasi bahwa penyerang Rickie Lambert resmi pindah secara permanen ke West Bromwich Albion. Semua orang di klub mendoakan Rickie sukses di masa depan,” demikian bunyi pernyataan Liverpool di situs resminya.

Lambert bergabung dari Southampton musim lalu. Namun, pemain berusia 33 tahun itu gagal tampil maksimal dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Dari 25 laga di Liga Primer Inggris, ia hanya mencetak dua gol.

Sebelum hijrah ke Liverpool, catatan Lambert bersama Southampton cukup impresif dengan 117 gol dari 235 penampilan dalam lima musim.

“Rickie adalah pemain yang bagus, kuat, punya karakter kuat, dan bagus di ruang ganti pemain serta di atas lapangan. Kami senang bisa mendapatkannya,” ungkap Tony Pulis, pelatih West Bromwich Albion, dilansir BBC.

Beberapa jam setelah resmi bergabung dengan West Brom, Lambert langsung unjuk gigi. Dalam laga ujicoba melawan Bristol Rovers, The Baggies menang 4-0 dan Lambert mencetak dua gol.

agen bola